Jadikan karakter Penolong saat Berbisnis

Jadi Penolong saat Berbisnis

ketika menjual sesuatu baik itu berupa barang atau jasa maka hal pertama dan yang paling utama ialah NIAT. Kenapa niat, karena sebagaimana hadits arbain juga yang pertama di ungkapkan yaitu bab NIAT, "Sesungguhnya segala sesuatu itu tergantung dari apa yang diniatkannya" artinya kita hati kita bersih dan ingin melakukan segala aktivitas kehidupan ini pasti setiap gerak gerik bernilai tinggi disisi Alloh SWT.

Niat yang baik insya Alloh akan menghasilkan perilaku dan tindakan yang baik pula, begitu juga ketika kita ingin menjalankan aktivitas usaha bisnis maka hal pertama ialah Niat kita. Maka niatkan usaha atau bisnis kita bernilai tinggi dengan memposisikan diri sebagai PENOLONG karena dengan jiwa penolong maka kita akan melakukannya dengan kejernihan hati, dengan tulus ikhlas ingin memberikan manfaat yang baik.

jika kamu berbuat baik maka kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri jadi jika ingin usaha bisnis kita berjalan dengan baik maka lakukan berbagai kebaikan  pembeli suka dan merasa akan mendapatkan suatu kemanfaatan baik dari barang atau jasa yang kita tawarkan maka disitulah  posisi kita sejajar dengan mereka atau bisa jadi jadi lebih tinggi Powernya sehingga kitapun akan merasakan kenikmatan, kepuasan ketika produk barang atau jasa kita di rasakan kemanfaatannya.

Menjual sesuatu barang atau jasa yang diutamakan ialah seberapa besar manfaat dari produk yang kita pikirkan.

Www.MasterTeknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar