TDA Lampung Pencetak Entrepreneur Tangguh | Aula Incubator Bisnis BMC


 ...::| Refleksi Bisnis Akhir tahun bikin TSunami Pengunjung (Banjir Omset).
 
Akhir tahun biasanya kebanyakan orang masih sibuk urus laporan keuangan, laporan progja dan berbagai hal yang belum tertunaikan terutama bagi startup bisnis seperti saya di akhir tahun ini masih sibuk ngurus project orderan yang belum kelar, urus teamwork yang belum solid, urus keuangan dan urusan kantor yang masih berantakan.
Nah, tahukah sobat entrepreneur bahwa akhir tahun ini hal terpenting yang jangan sampai terlewat, terabaikan, waktu terbuang ialah kita sebagai startup bisnis seharusnya muhasabah diri, refleksi bisnis di akhir tahun.

Sobat tahu tidak kenapa kita harus refleksi bisnis kita di akhir tahun yaitu agar kita tahu bahwa kita dalam menjalankan bisnis harus memahami panel-panel dalam menjalankan bisnis bak menjalankan pesawat sukoi,boeng dkk. 

Nah sobatPreneur, pada agenda refleksi bisnis akhir tahun ini ternyata ada komunitas bisnis yang mengadakannya secara Gratis tis... untuk datang bagi siapa saja yang mau sukses,komunitas ini menerapkan jiwa perjuangan dalam berbagi terutama ilmu-ilmu bisnis dll, komunitas itu yaitu komunitas Tangan Diatas atau lebih di kenal TDA Lampung.

Luar biasa antusias para pengunjung yang mengkuti agenda ini, yang walaupun mungkin peserta harus berdesak-desakkan, panas-panasan karena ruangan tidak begitu luas dan sudah ber AC (angin csemilir), sobatprenur tahu keterbatasan ini tidak menyurutkan para peserta untuk terus bersemangat mengikuti agenda sampai selesai bahkan sampai agak malam.

Di acara refleksi bisnis akhir tahun yang komunitas TDA Lampung adakan pesertanya terdiri dari TDA Kampus yang notabeni memiliki usaha yang berbeda-beda, dan asal kampus yang berbeda pula. Acara ini diadakan di aula Incubator Bisnis BMC (www.BerkahMadaniCenter.com), kita lihat parkirannya pun dipenuhi motor dan mobil, kita doakan semoga yang masih bawa motor segera punya Mobil.



Baik kita lanjutkan ya, apa saja sih yang di bahas pada acara ini...????

Lanjut membaca di: www.bayuariwibowo-bmc.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar