Mulai Berfikir Sederhana dengan hasil LUARRR Biasa!

Begitu banyak kita terkadang berfikir dengan keras bahkan bertindak dengan keras dan penuh antusias namun pernahkah mencoba berfikir sederhana (simple Think) namun dengan hasil yang sungguh luar biasa.

Dalam hidup ini perlu adanya tindakan untuk bekerja secara Keras-Cerdas-Ikhlash-Tuntas, maka cita2 setinggi apapun itu jika senantiasa di kerjakan dengan komitmen dan keyakinan yang tinggi tentu akan segera di raih, sebagaimana perkataan Man Jadda Wa Jadda , Barangsiapa yang bersungguh-sungguh pasti Berhasil.

Maka sahabat Gantungkanlah Cita-cita, Harapan, serta Impian mu setinggi- tingginya bahkan setinggi langit, karena apabila jatuh masih berada di atas bintang-bintang, sebagaimana Bintang-bintang yang jauh tinggi namun tetap menyinari dengan indahnya.

Dalam hidup ini jadilah secercah Cahaya yang walaupun ia redup namun diantara kegelapan maka akan tetap menyinari dengan berbagai kebermanfaatannya, maka sahabat jadilah CAHAYA KEHIDUPAN, sebagaimana sabda Rosul, Sebaik-baik manusia ialah yang paling banyak memberi manfaat bagi orang lain.


0 komentar:

Posting Komentar